by

Tepis Kampanye Hitam JONRU Naikan Intensif Pala, Hansip, Meweteng 100 Persen

IMG_20150925_215220TOMOHON,MS–Kampanye hitam yang di gelinding lawan politik menyangkut keberadaan aparat kelurahan seperti Kepala Lingkungan bersama Pembantu Pala dan para Hansip bila pasangan calon Walikota dan Wakil nomor urut 1  (satu) Jonru VoP terpilih nanti akan melibas habis aparat kelurahan dengan mencopot posisi itu adalah tidak benar.

Drs Johny Runtuwene secara tegas mengungkapkan bahwa itu tidak benar yang sengaja di isukan lawan politik, tapi menurut Jonru isu tersebut sebaliknya akan memberikan jaminan bagi aparat kelurahan Pala Meweteng serta Hansip untuk insentifnya akan di naikkan full.

Jonru mengatakan,”tidak benar isu-isu miring tersebut, tapi bagi kami (red,Jonru VoP) punya tekad akan menaikkan insentif bagi para aparat kelurahan bersama hansip 100 persen dari yang ada saat ini”, ujar Runtuwene.

Ditegaskan,”jadi tidak ada istilah ganti mengganti pala meweteng atau hansip tapi kesejahtraan penting bagi aparat sebagai ujung tombak pelayanan bagi masyarakat”, ujar Jonru.

Hal itu langsung mendapat apresiasi sejumlah aparat dan hansip, “pernyataan Jonru yang kami dengar langsung itu yang benar, bukan isu miring yang sengaja di gelinding oknum tertentu” ungkap sejumlah aparat kelurahan dan hansip yang meminta namanya tidak di publikasi.(tim ms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed